HangOut bareng Duta IM3

Tanggal 31 Maret 2012 ..
@Blitzmegaplex Bekasi Central Park

Indosat Jakarta lagi ngadain acara HangOut bareng Duta IM3 2012 nih. Yang diikuti oleh para Duta dan MobAc (alias Mobile Academy) IM3 dr Area Jakarta dan Botabek. Seru abis deh pokoknya. Bisa bertemu dan berkenalan dengan teman-teman Duta dari daerah lain.

Acaranya diisi dengan Seminar motivasi dan Workshop digital media for youth. Penulis novel yang berjudul Notes from Catar ini juga menjadi salah satu narasumber seminar kita. Beliau bernama Muhammad Assad.

                           Ini dia nih foto bareng Duta IM3 dengan kak Muhammad Assad.

Selain seminar, Indosat juga mengadakan nobar loh. The Raid. Film yang lagi terkenal banget di Indonesia bahkan dirilis sampai ke Internasional. Film ini menceritakan tentang sekelompok tim SWAT tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya seorang raja bandar narkotik bernama TAMA. Blok ini tidak pernah digerebek atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya. Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.
Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai TAMA, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, TAMA menginstruksikan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar.
Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh TAMA, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup.

Ehh kok malah jadi ceritain The Raid yah .. ??

Yaudah lah yang penting isi acara tersebut tidak hanya untuk berhura-hura saja, tetapi juga dapat memberikan ilmu dan pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi kita semua. Bisa menghilangkan GALAU *tepuk tangan* ..

Pokoknya gak nyesel deh ikut acara Indosat !
dan Gak nyesel juga pake kartu Indosat .. karena murah itu IM3 ^_~

Comments