Mengapa slalu saja aku tak akan puas dengan yang ku lakukan dan yang ku inginkan?
Berdiri ku bercermin
Aku mencaci dan memaki bayanganku sendiri
Dan mengapa tubuh ku, pikiran ku tak seperti yang ku inginkan?
Aku ingin sempurna seperti mereka yang slalu saja merendahkan ku
Aku ingin berarti, aku ingin menjadi sesuatu yang tak akan diacuhkan
Aku bukanlah makhluk lemah yang harus dimanjakan
Aku bukanlah makhluk lemah selalu diperdaya
Makhluk lemah ini telah bermetamorfosa menjadi kupu-kupu baja
Hidup tak berarah, jalan pun semakin sempit
Sangat berliku dan terkadang kita jatuh
Gelap..
Semakin gelap..
Semakin menyesatkan..
Kadang terasa buta..
Selalu banyak tangan tawarkan pertolongan, namun akhirnya pamrih diharapakan
Rahasia dibagi dengan mudahnya terbongkar dan semakin sulit menemukan orang baik
Kemana mereka?
Apakah telah musnah?
Bertahan sendiri hanya 1 pilihan
Aku tak butuh pahlawan
Aku tak butuh penyelamat hidup
Yang butuhkan waktu tuk sembuhkan semua luka

*sumbernya masih belum jelas*

Comments